Cara Cepat Menghafal Rumus dengan Mudah

Cara Cepat Menghafal Rumus dengan Mudah



Cara Cepat Menghafal Rumus dengan Gampang - Rumus yaitu formula yang kerap kita temui pada pelajaran-pelajaran yang berbau mengkalkulasi. Bila Anda pelajar SMA yang mengambil jurusan IPA pasti Anda bakal familiar sekali dengan yang namanya rumus. Bukan sekedar pelajar SMA saja tentu, rumus juga masih tetap jadi makanan keseharian untuk mahasiswa yang mengambil bagian IPA.
Beberapa pelajar banyak yang mengeluhkan bila trelalu banyak rumus yang mereka hafalkan, otak mereka bakal jadi pusing. Walau sebenarnya bila kita tahu trick menghafal rumus, jadi kita bakal rasakan bila menghafalkan rumus adalah perkara yang mengasyikkan. Nah, di sini saya bakal membagikan trick perihal cara cepat menghafal rumus dengan gampang. Selamat membaca.

Cara menghafal rumus

Misal 1 rumus Fisika : V = I. R (Cara mengahfal : Vira Itu Rajin)
Misal 2 rumus Fisika : s = v. t (Cara menghafal : Sapi Vira Tidak tebal)
Misal 3 rumus Fisika : P = V. I (Cara menghafal : Ayah Vira Imut)

Dari pemaparan di atas, kesimpulannya Anda mesti bikin rangkaian kalimat yang dapat dengan gampang Anda ingat serta Anda hafal. Dengan demikian menghafal rumus bakal jadi suatu hal yang mengasyikkan serta mengasyikkan. Anda dapat bikin misal sendiri tanpa ada mesti sesuai sama apa yang saya bikin di atas. Makin kalimat itu lucu, jadi Anda bakal makin gampang untuk menghafal serta bakal tahan lama tersimpan di otak Anda.

0 Response to "Cara Cepat Menghafal Rumus dengan Mudah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef